Makan Baksooooooooo!!!

Baru aja kepikiran pas gue lagi makan bakso tadi pagi nih!

Baakso bulat...
Baakso bulat...

Pernah beberapa kali ketika gue makan bakso bareng orang lain (yah boleh dibilang keluarga, teman, dosen, bahkan pacar sekalipun, u name it), mereka bilang cara makan bakso gue tuh sangat aneh! padahal menurut gue itu biasa aja deh:

gue makan mie nya terlebih dahulu, baru memakan bakso setelah mienya abis, dan terakhir gue akan menutup nafsu makan bakso gue dengan menyeruput kuah baksonya sampe habis!!

so simple rite?! Nah, klo menurut kalian, gaya makan bakso gue itu rada nyeleneh, yah mungkin karna gue ngabisin mie nya dulu baru baksonya, gue mengharap banget komentar kalian disini yah! biar juga semua orang tau, gimana sih sebenernya cara makan bakso yang bikin orang laen ikutan ngiler hohohoho…!!!

Salam Khikomunitas!!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s