Rute Bis dan Angkutan Kota DKI Jakarta!

Berikut di lampirkan rute bis yang ada di DKI Jakarta, mohon tambahkan jika ada rute yang belum tercantum disini!

Semoga membantu!!

Metromini
* 001 rute Senen – RS Islam Cempaka Putih – Taman Solo
* 003 rute Senen – Cempaka Putih – Rawamangun
* 005 rute Senen – Johar Baru – Mardani
* 007 rute Senen – Cempaka Mas – Semper
* 010 rute Senen – Kemayoran – Sunter
* 011 rute Senen – Kemayoran – Bendungan Jago
* 015 rute Senen – Sabang – Setiabudi
* 017 rute Senen – Cikini – Manggarai
* 023 rute Tanjung Priok – Cilincing
* 024 rute Tanjung Priok – Sunter – Senen
* 029 rute Kota – Pademangan – Sunter
* 030 rute Kota – Pluit – Muara Angke
* 041 rute Pulo Gadung – Tugu – Tanjung Priok
* 042 rute Pulo Gadung – Penggilingan – Perumnas Klender
* 043 rute Pulo Gadung – Pondok Ungu – Seroja
* 044 rute Pulo Gadung – Penggilingan – Pulo Gebang
* 045 rute Pulo Gadung – Jatiwaringin – Pondok Gede
* 046 rute Pulo Gadung – Utan Kayu – Kampung Melayu
* 047 rute Senen – Cempaka Putih – Pondok Kopi
* 049 rute Pulo Gadung – Utan Kayu – Manggarai
* 050 rute Kampung Melayu – Duren Sawit – Perumnas Klender
* 052 rute Kampung Melayu – Buaran – Stasiun Cakung
* 053 rute Kampung Melayu – Condet – Kampung Rambutan
* 054 rute Kampung Melayu – Kalimalang – Pondok Kelapa
* 058 rute Cililitan – Pondok Bambu – Perumnas Klender
* 060 rute Manggarai – Tebet – Kampung Melayu
* 061 rute Manggarai – Bukit Duri – Kampung Melayu
* 062 rute Manggarai – Pancoran – Pasar Minggu
* 064 rute Pasar Minggu – Kalibata – Cililitan
* 069 rute Blok M – Kyai Maja – Kreo – Ciledug
* 070 rute Blok M – Pos Pengumben – Joglo
* 071 rute Blok M – Tanah Kusir – Kodam Bintaro
* 072 rute Blok M – Pondok Indah – Lebak Bulus
* 074 rute Blok M – Tanah Kusir – Rempoa
* 075 rute Blok M – Mampang – Pasar Minggu
* 076 rute Blok M – Cilandak – Kampung Rambutan
* 077 rute Blok M – Kemang – Ragunan
* 078 rute Blok M – Mayestik – Kebayoran Lama – Cidodol
* 079 rute Blok M – Fatmawati – Lebak Bulus
* 082 rute Kalideres – Kamal – Kapuk – Grogol
* 084 rute Kalideres – Pluit – Kota
* 085 rute Kalideres – Permata Hijau – Lebak Bulus
* 091 rute Batusari – Tanjung Duren – Citraland – Grogol – Roxy Mas – Tanah Abang
* 092 rute Joglo – Kedoya – Jalan Panjang – Daan Mogot – Grogol
* 506 rute Kampung Melayu – Klender – Pondok Kopi
* 610 rute Blok M – Cipete – RS Fatmawati – Pondok Labu
* 611 rute Blok M – Pondok Pinang – Pasar Jum’at
* 619 rute Blok M – Pangeran Antasari – Pondok Labu – Cinere
* 640 rute Pasar Minggu – Pancoran – Tosari
* 719 rute Lebak Bulus – Pondok Gede – Jatiasih
* 733 rute Blok M – Bintara – Kranji
* 783 rute Kampung Melayu – Kalimalang – Cibubur – Cileungsi
* 789 rute Perumnas Klender – Pulo Gadung – Harapan Indah
* 792 rute Perumnas Klender – Pondok Kelapa – Bekasi
* 811 rute Blok M – Lebak Bulus – Rempoa – Bintaro

kopaja
* 19 trayek Tanah Abang – Sudirman – Kb. Ragunan
* 20 trayek Lebak Bulus – Rasuna Said – Senen
* 27 trayek Pasar Senen – Kelapa Gading
* 57 trayek Blok M – Kalibata – Cililitan
* 63 trayek Blok M – Ampera – Depok
* 66 trayek Blok M – Sudirman – Manggarai
* 68 trayek Kp. Melayu – Ps. Minggu – Kb. Ragunan
* 86 trayek Lebak Bulus – Slipi – Grogol
* 502 trayek Kampung Melayu – Tanah Abang
* 602 trayek Tanah Abang – Mampang – Kb.Ragunan
* 605 trayek Blok M – Kemang – Kp. Rambutan
* 605A trayek Blok M – Kemang – Kb.Ragunan
* 608 trayek Blok M – Tanah Abang
* 612 trayek Kp.Melayu – Kemang – Kb. Ragunan
* 613 trayek Blok M – Bintaro
* 614 trayek Pasar Minggu – Blok M – Cipulir
* 615 trayek Tanah Abang – Blok M – Lebak Bulus
* 616 trayek Blok M – Ps Minggu – Cipedak
* 620 trayek Blok M – Mampang – Pasar Rumput
* 95 trayek Rawa Bokor – Taman Anggrek

Mayasari Bhakti
P6 : Grogol – Kp Rambutan
P55 : Grogol – Kp Melayu
57 : Blok M – Pulogadung
300 : Blok M – Rawamangun
107 : Kp Melayu – Blok M

Patas AC 81 : Depok – Kalideres
Patas AC 43 : Grogol – Cibinong
Patas AC 05 : Bekasi – Blok M

PPD
PPD 45 : Blok M – Kp Rambutan (biasanya hanya sampe cililitan)
PPD 46 : Grogol – Kp Rambutan (biasanya hanya sampe cililitan)
PPD Patas AC 79 : Rambutan – Kota

TransJakarta (busway)

KORIDOR I

* Halte Kota
* Halte Glodok
* Halte Olimo
* Halte Mangga Besar
* Halte Sawah Besar
* Halte Harmoni
* Halte Monas
* Halte Bank Indonesia
* Halte Sarinah
* Halte Bundaran HI
* Halte Tosari
* Halte Dukuh Atas
* Halte Setia Budi
* Halte Karet
* Halte Benhill
* Halte Polda Metro
* Halte Gelora Bung Karno
* Halte Bunsen
* Halte Masjid Agung
* Halte Blok M

——————————————————————————————–

KORIDOR II

* Halte Pulo Gadung
* Halte Bermis
* Halte Pulomas
* Halte Asmi
* Halte Pedongkelan
* Halte Cempaka Timur
* Halte RS. Islam
* Halte Cempaka Tengah
* Halte Pasar Cempaka Putih
* Halte Rawa Selatan
* Halte Galur
* Halte Senen
* Halte RSPAD
* Halte Deplu
* Halte Istiqlal
* Halte Juanda
* Halte Pecenongan
* Halte Harmoni

——————————————————————————————–

KORIDOR III

* Halte Harmoni
* Halte Jelambar
* Halte Indosiar
* Halte Taman Kota
* Halte Jembatan Gantung
* Halte Dispenda
* Halte Jembatan Baru
* Halte Rawa Buaya
* Halte Sumur Bor
* Halte Pesakih
* Halte Kalideres

——————————————————————————————–

KORIDOR IV

* Halte Pulogadung
* Halte Tugas
* Halte Pertamina
* Halte Telkom
* Halte Tarakanita
* Halte Sunan Giri
* Halte IKIP
* Halte Kehakiman
* HalteBPKP
* HalteUtan Kayu
* Halte Pasar Genjing
* Halte Pasar Pramuka
* Halte Matraman I
* Halte Manggarai
* Halte Pasar Rumput
* Halte Halimun
* Halte Dukuh Atas 2

——————————————————————————————–

KORIDOR V

* Halte Ancol
* Halte WTC
* Halte Mangga Dua Square
* Halte Jembatan Merah
* Halte Kartini Halte Lautze
* Halte Golden Trully
* Halte Budi Utomo
* Halte Depertemen Keuangan
* Halte Senen
* Halte Pal Putih/Xerox
* Halte Kramat Sentiong
* Halte Unversitas Indonesia
* Halte St. Carolus
* Halte Matraman
* Halte Gramedia
* Halte Gereja ST Joseph
* Halte Urip Sumohardjo
* Halte Jatinegara Timur
* Halte Jatinegara Barat
* Halte Terminal Kampung Melayu

——————————————————————————————–

KORIDOR VI

* Halte Ragunan
* Halte Departemen Pertanian
* Halte Gotong Royong
* Halte Mangga Besar
* Halte Pejaten
* Halte Buncit Indah
* Halte Waring Jati Barat
* Halte Imigrasi
* Halte Graha Ferostal
* Halte Mampang Prapatan/Hero
* Halte Rasuna Said/Timah
* Halte Graha Irama
* Halte Yayasan RPI
* Halte Pasar Festival
* Halte Plaza Kuningan
* Halte Jasa Raharja
* Halte Menara Duta
* Halte Sultan Agung
* Halte Latu Harhari

——————————————————————————————–

KORIDOR VII

* Halte Kampung Rambutan
* Halte Tanah Merdeka
* Halte Makro
* Halte RS Harapan Bunda
* Halte Pasar Induk Kramat Jati
* Halte Terminal Cililitan
* Halte Mayjen Sutoyo
* Halte UKI
* Halte Rumah Susun
* Halte Gelanggang Remaja
* Halte Depkeu
* Halte Kampung Melayu

PO. Deborah
Trayek Depok – Lb Bulus
Trayek Depok – Kalideres

PO. Tunggal Daya
Trayek Lb Bulus – Bekasi

Steady Safe
Patas AC 48 : Depok – Grogol
Patas AC 104 : Kp Melayu – Cimone

Steady Safe (Bus Jepang)
NE2: Rawamangun – Roxy – Grogol
43: Cililitan – By Pass – Tanjung Priok… Read More
948: Kp. Melayu – Pramuka – By Pass – Tanjung Priok
973: Rawamangun – Diponegoro – Thamrin – Tanah Abang

Damri
Bandara – Lb Bulus
Bandara – Blok M
Bandara – Gambir
Bandara – Rw Mangun
Bandara – Rambutan
Bandara – Ps Minggu
Bandara – Bekasi
Bandara – Bogor
Bandara – Cikarang
Gambir – Tanjung Karang (Lampung)

Koantas Bima
* 101 rute Tanah Abang – Pondok Cabe
* 102 rute Tanah Abang – Ciputat
* 507 rute Kampung Melayu – Cimanggis
* 509 rute Kampung Rambutan – Lebak Bulus
* 510 rute Kampung Rambutan – Ciputat
* 621 rute Blok M – Ciputat
* 104 rute Perumnas Tangerang – Grogol
* 106 rute Cimone – Senen
* 103 rute Poris – Grogol

Angkot & Mikrolet di Jakarta
Angkutan Umum B03 ===>Joglo – Citraland, lewat Meruya, Kedoya, Tanjung Duren.
Angkutan Umum B14 ===> Puri Indah – Citraland, lewat Pasar Puri, Kedoya, Terusan Arjuna, Tj Duren.
Angkutan Umum C01 ===> Kebayoran Lama – Ciledug
Angkutan Umum C14 ===> Lebak Bulus – Ciledug
Angkutan Umum C05 ===> Kebayoran Lama – Ceger
Angkutan Umum D18 ===> Ciputat – Ciledug
Angkutan Umum D01 ===> Kebayoran Lama – Ciputat
Angkutan Umum D02 ===> Pondok Labu – Pamulang
Angkutan Umum S03 ===> Kebayoran Lama – Pondok Labu
Angkutan Umum S08 ===> Lebak Bulus – Bintaro
Angkutan Umum S11 ===> Lebak Bulus – Pasar Minggu
Angkutan Umum S12 ===> Lebak Bulus – Bona Indah
Angkutan Umum S14 ===> Lebak Bulus – Petukangan
Angkutan Umum M08 [Kota – Tanah Abang]
Angkutan Umum M09 ===> Kebayoran Lama – Tanah Abang
Angkutan Umum M10 [Jembatan Lima – Tanah Abang]
Angkutan Umum M11 ===> Meruya – Tanah Abang

Mikrolet M16 ===> Trayek Pasar Minggu – Kampung Melayu
Mikrolet M06 ===> Trayek Kampung Melayu – Gandaria
Mikrolet M18 ===> Rute Kampung Melayu – Pondok Gede [Lewat Kali Malang]
Mikrolet M19 ===> Cililitan – Klender Bekasi
Mikrolet M29 ===> Cililitan – Kranji
Mikrolet M28 ===> Kampung Melayu – Pondok Gede [ Lewat Cawang]
Mikrolet M27 ===> Rute Pulo Gadung – Kampung Melayu
Mikrolet M20 ===> Pasar Minggu – Jati Padang
Mikrolet M44 ===> Trayek Kampung Melayu, Ambassador Mall, Karet Kuningan
Angkot 461 ===> Rute UKI cawang – Pondok Gede

Mikrolet M35 ===> Kp Melayu – Senen

Mikrolet M37 ===> Senen – Klp Gading – Pulo Gadung

Credit tu: Dhit-Dhut!

Buat mau tau Rute Busway/TransJakarta yang lebih update, silahkan mampir dimari yes!

Ayo NAIK BIS!

Advertisements

170 thoughts on “Rute Bis dan Angkutan Kota DKI Jakarta!

  1. Dari stasiun palmerah ke kantor kementerian sosial atau rs st carolus di salemba. Naek apa? lalu kalau dari stasiun duri naik apa? Nuhun

  2. mas.. kalo dari itc cempaka mas ke Jl.TB simatupang no.8, pasar rebo (PT Merck) naik busway or Motor bgmn ? thx 🙂 #salamKenal

  3. Tolong infonya dong kalau mau ke jalan Jababeka Raya blok a 6-15 pasir gombong cikarang utara bekasi gimana ya naiknya apa aja kalau dari terminal cikarang? Mohon bantuanya terima kasih

  4. Mas izin bertanya,kalau dari kalimalang pondokelapa mau ke sunter (Jl indokarya – Sunter Mall) naik angkutan umum apa saja. mohon ditunggu jawabanya secepatnya.mau interview

  5. assalamu’alaikum
    mau nanya kalo ke RS Omni Medical Center di Pulomas kalo naik angkot jrusan apa. masalahnya aku dari cibitung-bekasi.

  6. assalamu’alaikum
    mau tanya nih kalo mau ke RS Omni Medical Center yg di Pulomas, klo mau naik angkutan umum jurusan mana, msalahnya aku dari cibitung bekasi.

  7. mau tanya kalo mau ke Jalan Pos Pengumben Raya No. 8
    Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat dari depok enaknya naik apa yaa?? kalo rute kereta bisa gak?? mohon infonya yaa

  8. Mas mau tanya kallo dari kpmelayu ke manggarai naik mobil apa dan nomor brapa ya minta bantuan*a yah mas,?makasih

  9. Mas khiko sya mau nanya nie, saya baru smpe jkrta n posisi tinggal disunter agung utara dekat RS Satya Negara… saya rencana mau ke psr glodok n mangga dua. Gmna ya mas caranyz 😦 please

  10. maaf mas khiko rayesmara mau nanya ni, dari blok M ke Gedung LPMP – Jl. Nangka no.60 – Jakarta
    Selatan – Jakarta naek apa ya ?

    atau halte busway yg terdekat dari gedung itu halte apa ya ?

    terimakasih

  11. Selamat siang mas, saya mau tanya kalau dari pondok kelapa jakarta timur mau ke jln gedung kesenian jakarta pusat, naik angkutan umum trayek mana saja. ditunggu jawaban secepatnya. GAWAT DARURAT HEEE

      1. maaf mas mau nanya kalo dr terminal senen mau ke jlan ampasit cideng blakang rumah sakit tarakan naek apa ? makasih

  12. Hai mas..slm kenal yaa…
    Boleh tny yaa… klo dr arah pancoran mau ke kota tua mesti naik apa yaa..
    Hehe..mo jln2 ke sana mumpung lg tugas d jkt..
    Sblmx..mksh mas..

  13. Mas mau tanya dunks.. klo dari gambir mau ke cawang naik apa yah??

    Sama kalo dari cawang mau ke tangerang naiknya apa ya??

    tq sebelumnya mnt infonya banget nie cz urgent

  14. Mas kalo saya dari st.Kota ke Tanah Abang naik apa ya ? Pahalanya besar lho bantu orang….!! Makasih ya…..

  15. mau tanya gan, klo naik busway di harmoni, mau ke tebet barat dalam V no 6A jaksel.. turun mana ya n naik angkot apa.. tangkyu…

  16. bro tau alamat jl.pos pengumben sukabumi selatan kebon jeruk ga klo dr depok naek angkot apa aja yupz.thxb4
    coz saya mw k pt.novell pharmaceutical laboratories tolong y bro

  17. Mas mau tanya, kalo dari cakung mau ke kemang naik apa ya enaknya? Krn daerah kemang rasanya agak sulit cari kendaraan ya. Trims.

  18. Mas mau tanya, kalo dari lippo cikarang/bekasi mau ke jl. Pos pengumben raya no. 8 , kebon jeruk (PT Novell Pharmaceutical Laboratories) lebih enak via blok M atau Slipi Jaya ya?
    Terima kasih

  19. permisi, numpang nanya dong
    kalo mau ke gedung mitra langgeng sejati jln. bintaro raya no 19a naik apa ya dari kp rambutan????
    bantuin plis, bener2 buta daerah sana, terimakasih :))

  20. min@mau tanya dari KP Rambutan ke rasuna said,mega lingkar kuningan,gedung menara anugrah pake busway koridor pa aja.

  21. kopaja
    * 86 trayek Lebak Bulus – Slipi – Grogol

    bukannya kopaja 86 sampai ke Kota ya?
    lebak bulus – Pondok indah – slipi – grogol – jembatan 2 – jembatan 5 – kota – mangga dua

    klo gak salah rute nya kaya gitu 😀

  22. mw nanya arah ke “pusat pelatihan pendidikan kejuruan jakarta pusat” jl budi utomo no 3 kalau dari bekasi barat naik apa ya?

  23. maaf gan,saya mau numpang nanyak,jika dari terminal rawah mangun mau ke terminal tanjung priok naik apaan ya,?

  24. Mohon info agan – agan semua, untuk angkutan umum dari terminal pulogadung yang lewat kemayoran naik apa ya……., thks

  25. Bos, kalo ane mau ke Sunter Agung dari Bekasi (Kalimalang) naik apa yah…???
    Ane ada interview kerjaan di Graha Sentra Sunter, Jalan Agung Perkasa 9, Sunter Agung soalnya besok…
    Tolong yah Bos… 🙂

  26. mas, nanya dunk, p 98A itu lewatin pulomas barat ga ya..jurusn kp rambutan-pulo gadung. kira2 dari rambutan naik apa ya ke pulomas.thank u

  27. mw tnya klo dari benhil mw ke sunter naek apa yah,, mohon infonya donk. klo bisa yang langsung nyampe k PT astra honda….

  28. Mas sdh lama sekali saya cari-cari rute-rute bis tsb. Trm ksh atas sharingnya.
    Numpang tanya, kalau dari seberang Hotel Sahid (rute Angkot 44 yg mau muter balik) mau menuju RS Harapan Kita naik apa ya Mas.
    Critanya saya dari Kp.Melayu mau ke RS Harapan Kita.
    Satu lagi Mas, kalau dari Kp.Melayu mau ke Manggala Wanabakti naik apa ?
    Mohon bantuan petunjuknya. Trm ksh. Wassalam.

  29. mas kalu boleh tau kalu dari pasar rebo(rambutan) ke sunter jl gaya motor 1 AUTO2000 NAIK ANGKUTAN APA?TERIMAKSIH SEBELUMNYA…

  30. mas, mau tanya klo dr rambutan mau ke kuningan naik apa ya? patas ac 79 masih ada ga? trus klo dr rambutan ke ragunan naek apa? thanks

  31. mas,saya dari abdul majid cipete…kalo dari blok m mw ke jalan medan merdeka timur no 5 departemen perhubungan naik apa ya??trims

  32. ada yang tau ngga rute bus ke jl. taman jatibaru no.1 jakarta pusat dari ciputat, terus bangunan disekitar situ yang bisa buat patokan apaan ya?

  33. ada yang tau ngga rute bus ke jl. taman jatibaru no.1 jakarta pusat, terus bangunan disekitar situ yang bisa buat patokan apaan ya?

  34. Mo numpang tanya donk,,,
    Kalo dr Priok-Tebet Barat arah tercepat lwt mana y???…
    Aku taunya Kp. Melayu dulu baru nyambung ke Tebet Barat
    Soalne bis dr Priok-Kp. Melayu jarang bgt nie,,,
    Alternatif selain dari Kp. Melayu lewat mana ya,,,
    Thanx..

  35. mas mo nanya,,,klo dari sarinah ke grogol atau bunderan slipi bisa naik angkot ap?

    Satu lagi,klo dari sarinah ke Palmerah bisa naik angkot ap??makasi y bantuannya…^^

  36. mas mohon bantuannya kalo dari terminal rawamangun mo ke daerah ciputat baru naek apa yach ? makasih yach atas bantuannya?

  37. Tanya dong, kalo dari slipi jaya ke arah thamrin naik apa ya ? Naik bis 213 bisa ga ya kalo nyampai thamrin ?
    Tq y 🙂

  38. rute kalau ma dr manggarai ke tebet naik apa ya mba? bs dg busway? mohon bantuan utk rute nya ya mas.. thx a lot..

  39. mas,, klo dari manggarai ke tebet utara dalem itu naik apa yah?? naik busway bisa? mohon bantuan rute nya ya mas,, thx a lot 🙂

  40. Agan-agan dan aganwati, kalau dari Bundaran HI mau ke RSCM atau UKI yg di Jl. Diponegoro, Salemba naik apa yaa? Terima kasih sebelumnya.

  41. @jaka dri kuningan naik angkot yg ke arah cawang, trus dr cawang lanjut yg ke sunter aja (arah tanjung priok) klo nomernya silahkan liat diatas, karna saya sendiri kurang apal 🙂
    Klo bingung, jalan tercepatnya adalah naik taxi 🙂 semoga membantu!

  42. mas kalo dari kuningan jaksel mw ke Jl.Griya Utama Komp. Puri Mutiara Blok A no.65 Sunter Jakut naek apa ya?
    makasih..

  43. Wah, mas, bnyk pahala nya nih, ngebantuin org2 ttg jurusan2 angkot di jakarta. Sekedar saran, gmana kalo nantiny, setiap angkot dtulis jg lewat tempat mana aja, yg familiar, jd bs lbh membantu. Thx

  44. Mas numpang nanya nih,kl mw k gramedia palmerah dr pasar minggu naik apa y?..kl g ada yg langsung,naek pa dulu,trus sambung apa lg?

  45. mas mas,,saya mau nanya niy mengenai rute ke fatmawati..

    saya tinggal di kalimalang,,jadi bisa ke bekasi atw ke cawang..

    kira2 yg paling deket kemana ya??

    kata tmen saya, kalo dari bekasi barat ada bis (entah mayasari atw PPD atw yg lainnya) ada yg langsung dgn trayek bekasi – blok M tapi dia (bis tsb,red) lewat tol terus en kluar yg arah mau ke fatmawati..

    waktu itu saya pernah nyoba dr bekasi..
    pertama ke pasar rebo dulu (P 9B) trus disambung metromini 76 en terlalu cape..

    tolong y mas dibantu..
    tolong cari alternatif angkot atw bis yg lebih mudah..

    terima kasiu banyak..

    1. seinget gue sih yang paling asyik klo mau ke fatmawati emang kudu ke blok m dulu, trus lanjut lagi naek metromini yang gue juga lupa nomernya hehe.. maap.. dan berhubung gue bukan petugas DLLAJR, jadi yah maap klo gak apal nomer tuh metromini hehe,,tanya aja gini ” bang, lewat fatmawati ga?” klo dia bilang iya, baru deh dinaekin tuh metromin heheh..

    1. mmm.. klo gak salah sih bisa deh naek bis koantas bima (bis yang kaya metromini warna kuning ijo) yang dari tanah abang – blok m.. klo gak salah yah hehe..klo salah silahkan naek taxi atau ojek hehe..soalnya masih belom khatam juga nih daerah jak bar..

      1. mas…
        oke banget nih infonya…
        pasti pernah kesasar ya…
        hehe…
        bcanda…
        sya add y fbna??
        btw nanya dunk…
        klo ke palmerah dari depok naik apa y??
        thanx 4 the info…
        see…

      2. Coba aja naek bis yang ke arah grogol, ada tuh yang dari depok,, nomer discek aja di artikel atas,, semoga membantu,,
        Silahkan aja add fb saya, asal jgn lupa kasih keterangan yah, soalnya private,, klo mau yg update, follow twitter saya aja @rayesmara yap!
        Thanx!

    1. iyahh..okee bangets nih infonyaa..
      nanya dong..kalo mau ke gramedia matraman, dari Bekasi enaknya naik apa?trus nanti turun2nya dimana?
      tengkyuu b4 iiaa bwt info-na.. ^^,

  46. Waduw,.,mantan sopir y mas.,.,.Hohow.,.,
    tau bgt jalan di jkt.,.,.
    btw minta nomernya lg blh, yg dulu dah kehapus di hp,.,.
    trus punya fb kan.,.,email lo ap?ntar gw add, okeh.,.,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s