Payung

Payung adalah sebuah benda yang dapat melindungi kita dari hujan..

Payung putih transparan yang dipakai berduaan sama pacar saat hujan bakalan bikin suasana romantis.

Kalau pakai payung hitam, tampak sedang berduka.

Payung warna warni biasanya dipakai anak tk, agar lebih cepat menghapal warna pelangi.

Orang egois kaya gue biasanya bawa payung kecil yang bisa dilipet. Alesannya sih biar bawanya gak ribet.

Kalau pakai payung besar pas hujan, gue agak takut. Takut dipanggil orang trus disangkain tukang ojek payung.

Kalo payung ga pake ung, yang ada lo malah harus bayar loh! *tau kan maksudnya*

Tapi klo payung yang dipake cuman belakangnya aja, yang ada gue jadi orang padang yang lagi manggil anak laki-lakinya.

Mary Poppins adalah tokoh imajinasi yang beruntung, karna dia bisa punya payung terbang.

Kalo si P diganti sama G, alhasil akan beralij fungsi, dari penahan air menjadi penadah air.

Klo panas-panas pake payung, jadi berasa little missy gak?? #90an

Dan terakhir, gue sangat yakin klo tanpa payung, Rihanna tidak akan setenar sekarang.

Kalau punya cerita lain tentang payung, langsung “comment” aja yaa..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s